Surprise Me!
Kaijuu 8-gou
Kaijuu 8-gou
Rating 8.26
Trailer
Bookmark
Diikuti 1 orang

Nonton Kaijuu 8-gou Bahasa Indonesia

nonton Kaijuu 8-gou terlengkap, Kaijuu 8-gou Subtitle Indonesia, Kaijuu 8-gou sub indo, download Kaijuu 8-gou sub indo, streaming Kaijuu 8-gou di Tensei ID.
Kaiju No. 8, 8Kaijuu, Monster #8, Kaiju No. Eight, Kaiju #8, 怪獣8号
Status: Ongoing Studio: Dirilis: 2024 Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12 Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Kaijuu 8-gou Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Kaijuu 8-gou Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Kaijuu 8-gou di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Kaijuu 8-gou

Setelah kampung halaman mereka hancur, teman masa kecil Kafka Hibino dan Mina Ashiro membuat perjanjian untuk menjadi perwira di Angkatan Pertahanan—sebuah organisasi militer yang bertugas melindungi Jepang dari monster kolosal yang dikenal sebagai “kaijuu”. Beberapa dekade kemudian, Kafka yang berusia 32 tahun telah menyerah pada mimpinya akan kepahlawanan. Sebaliknya, dia membersihkan sisa-sisa kaijuu yang dibantai setelah mereka dikalahkan oleh tentara gagah berani—termasuk Mina, yang berhasil mencapai tujuan bersama.

Saat bertemu rekan kerja barunya, Reno Ichikawa, Kafka menghadapi cerminan masa lalunya: seorang pemuda ambisius yang keinginannya adalah bertarung sebagai anggota Angkatan Pertahanan. Sayangnya, keduanya segera terlibat dalam pertemuan aneh dengan kaijuu nakal. Meskipun Kafka menunjukkan sifat heroik bawaannya dan menyelamatkan Reno dari malapetaka tertentu, dia terluka parah.

Saat keduanya pulih di rumah sakit, Kafka tampaknya diserang oleh salah satu monster lainnya. Hasilnya, dia memperoleh kemampuan untuk berubah menjadi kaijuu humanoid dengan kekuatan dan kekuatan monster besar yang mengancam Jepang. Dijuluki “Kaijuu No. 8” oleh militer, Kafka memutuskan untuk menggunakan bakat barunya demi kebaikan yang lebih besar. Diikat oleh rasa saling menghormati, Kafka dan Reno berangkat untuk bergabung dengan pejuang seperti Mina di garis depan Angkatan Pertahanan.

Temukan anime Kaijuu 8-gou terbaru hanya di tensei.id

Karakter & Pengisi Suara

Hibino, Kafka
Hibino, Kafka Main
Shinomiya, Kikoru
Shinomiya, Kikoru Main
Fairouz Ai
Fairouz Ai Japanese
Ichikawa, Reno
Ichikawa, Reno Main
Katou, Wataru
Katou, Wataru Japanese
Ashiro, Mina
Ashiro, Mina Supporting
Seto, Asami
Seto, Asami Japanese
Hoshina, Soushirou
Hoshina, Soushirou Supporting
Kawanishi, Kengo
Kawanishi, Kengo Japanese
Furuhashi, Iharu
Furuhashi, Iharu Supporting
Shin, Yuuki
Shin, Yuuki Japanese
Shinomiya, Isao
Shinomiya, Isao Supporting
Genda, Tesshou
Genda, Tesshou Japanese
Kaijuu No. 9
Kaijuu No. 9 Supporting
Okonogi, Konomi
Okonogi, Konomi Supporting
Senbongi, Sayaka
Senbongi, Sayaka Japanese
Tokuda, Masahide
Tokuda, Masahide Supporting
Aoyama, Yutaka
Aoyama, Yutaka Japanese

Komentar