Surprise Me!
The God of High School
Rating 7.07
Trailer
Bookmark
Diikuti 1 orang

Nonton The God of High School Bahasa Indonesia

nonton The God of High School terlengkap, The God of High School Subtitle Indonesia, The God of High School sub indo, download The God of High School sub indo, streaming The God of High School di Tensei ID.
The God of High School, Gat Obeu Hai Seukul, 갓 오브 하이스쿨, GOHS, THE GOD OF HIGH SCHOOL ゴッド・オブ・ハイスクール
Status: Completed Studio: Dirilis: 2020 Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 13 Director: Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming The God of High School Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis The God of High School Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, The God of High School di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis The God of High School

Turnamen “Dewa Sekolah Menengah” telah dimulai, mencari petarung terhebat di kalangan siswa sekolah menengah Korea! Semua gaya seni bela diri, senjata, sarana, dan metode untuk mencapai kemenangan diperbolehkan. Hadiah? Satu keinginan untuk apapun yang diinginkan oleh pemenang.

Pakar Taekwondo Jin Mo-Ri diundang untuk berpartisipasi dalam kompetisi. Di sana ia berteman dengan spesialis karate Han Dae-Wi dan pendekar pedang Yu Mi-Ra, yang keduanya masuk karena alasan pribadi mereka sendiri. Mo-Ri tahu bahwa tidak ada lawan yang sama dan pertandingannya akan menjadi pertandingan paling kejam yang pernah dia lawan dalam hidupnya. Namun alih-alih merasa khawatir, prospek ini membuatnya sangat bersemangat.

Sebuah rahasia terletak di balik kedok ujian transparan kehebatan tempur yang diklaim oleh turnamen tersebut—yang mana kandidat politik Korea, Park Mu-Jin, menyaksikan setiap pertarungan dengan mata penuh harap dan lapar. Mo-Ri, Dae-Wi, dan Mi-Ra akan menemukan apa sebenarnya arti menjadi Dewa Sekolah Menengah.

Karakter & Pengisi Suara

Jin, Mo-Ri
Jin, Mo-Ri Main
Han, Dae-Wi
Han, Dae-Wi Main
Yu, Mi-Ra
Yu, Mi-Ra Main
Ohashi, Ayaka
Ohashi, Ayaka Japanese
Commissioner Q
Commissioner Q Supporting
Hamada, Kenji
Hamada, Kenji Japanese
Park, Il-Pyo
Park, Il-Pyo Supporting
Uchiyama, Kouki
Uchiyama, Kouki Japanese
Park, Mu-Jin
Park, Mu-Jin Supporting
Commissioner R
Commissioner R Supporting
Jegal, Taek
Jegal, Taek Supporting
Tsuda, Kenjirou
Tsuda, Kenjirou Japanese
Commissioner O
Commissioner O Supporting
Kaida, Yuki
Kaida, Yuki Japanese
Jin, Tae-Jin
Jin, Tae-Jin Supporting
Ootsuka, Houchuu
Ootsuka, Houchuu Japanese

Komentar