Surprise Me!
Peerless Fighter
Rating 7.58
Bookmark
Diikuti 2 orang

Nonton Peerless Fighter Bahasa Indonesia

nonton Peerless Fighter terlengkap, Peerless Fighter Subtitle Indonesia, Peerless Fighter sub indo, download Peerless Fighter sub indo, streaming Peerless Fighter di Tensei ID.
Peerless Battle Spirit, 绝世战魂, Jueshi Zhan Hun
Status: Ongoing Network: Dirilis: 2024 Durasi: 10 min per ep Negara: Tipe: ONA Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Peerless Fighter Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Peerless Fighter Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Peerless Fighter di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Peerless Fighter

Sekte Xuanling, kepala dari empat sekte besar, datang ke Shuicheng untuk memilih murid untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun. Keluarga Fang dan Qin mulai bertarung secara terbuka dan diam-diam seputar kesempatan yang akan menentukan nasib mereka. Pada akhirnya, Qin Nan mengandalkan pelatihannya yang berdedikasi, bakat luar biasa, dan Jiwa Dewa Perang yang diperoleh secara kebetulan, dan di bawah penilaian adil dari utusan Xiao Qingxue, dia berhasil membalikkan kemunduran dan mengalahkan keluarga Fang.

Setelah memasuki sekte tersebut, Qin Nan membangkitkan kebencian terhadap Ouyang Jun, putra pemimpin sekte, karena keterlibatannya dalam pernikahan paksa Xiao Qingxue. Untuk terus menjadi lebih kuat dan membalas kebaikan Xiao Qingxue, Qin Nan berulang kali mengalahkan musuh yang kuat, memenangkan tempat pertama dalam Kompetisi Wanxiang dan Kompetisi Sekte Luar, memasuki Paviliun Wuyuan dengan empat jenius sekte utama, dan memperoleh kekuatan untuk mengguncang benua.

Rahasia yang mengejutkan, janji dengan Leng Feng untuk bertarung di Istana Kehidupan dan Kematian, mengatasi pengepungan Kota Linshui oleh keluarga Beihai, menjelajahi Menara Mantra Sembilan Karakter, dan bersumpah untuk melawan kekuatan jahat sekte tersebut hingga ke dunia. akhir.

Temukan anime donghua Peerless Fighter terbaru di tensei.id

Episode Peerless Fighter

Ep
Judul
Tanggal Rilis

Komentar