Surprise Me!
Immortality Season 2
Rating 7.48
Bookmark

Nonton Immortality Season 2 Bahasa Indonesia

nonton Immortality Season 2 terlengkap, Immortality Season 2 Subtitle Indonesia, Immortality Season 2 sub indo, download Immortality Season 2 sub indo, streaming Immortality Season 2 di Tensei ID.
Immortality 2nd Season, Yong Sheng 2nd Season, 永生 之十年之约, Yong Sheng: Shi Nian Zhi Yue
Status: Completed Studio: Dirilis: 2023 Durasi: 24 min. per ep. Negara: Tipe: ONA Episode: 12 Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Immortality Season 2 Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Immortality Season 2 Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Immortality Season 2 di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Immortality Season 2

Di dunia fantasi yang megah, bagaimana protagonis Fang Han melintasi dunia dengan kekuatannya sendiri. Mengandalkan sikap keras kepala yang pantang menyerah untuk menerobos misteri kesaktian, dan menempa tubuh fisik menjadi tubuh yang abadi. Ada senjata ajaib baru yang tak ada habisnya, dan kemakmuran baru dari Tiga Alam Abadi, Iblis, dan Penggemar akan dibuka oleh protagonis secara bergantian. Ini akan membawa Anda untuk mengalami sikap fantasi sekte abadi, setan, dewa, raja dan kaisar. Sang protagonis juga akan mengalami cinta dan kebencian di dunia, keterikatan keluhan dan kebencian, serta perselisihan antara makhluk abadi dan iblis. Akhirnya membawa Anda ke jalan menuju raja tertinggi.

Komentar