Surprise Me!
Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation
Rating 7.20
Trailer
Bookmark

Nonton Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation Bahasa Indonesia

nonton Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation terlengkap, Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation Subtitle Indonesia, Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation sub indo, download Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation sub indo, streaming Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation di Tensei ID.
Danganronpa: The Animation, Dangan Ronpa: The Animation, ダンガンロンパ 希望の学園と絶望の高校生 THE ANIMATION
Status: Completed Studio: Dirilis: 2013 Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 13 Director: Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation

Makoto Naegi, seorang remaja tanpa bakat luar biasa, terkejut mengetahui bahwa ia telah diterima di Akademi Swasta Hope’s Peak: sebuah sekolah elit yang mengumpulkan siswa terbaik dari berbagai bidang. Meski meyakini penerimaannya hanya kebetulan, Naegi senang bisa bersekolah di institusi yang dikenal menjamin kesuksesan bagi mereka yang lulus. Bertekad, dia memasuki pintu depan akademi bergengsi.

Namun, setelah kehilangan kesadaran di dalam, Naegi terbangun di ruang kelas yang tampaknya ditinggalkan. Gagal memahami bagaimana dia sampai di sana, Naegi mulai menjelajah, dan yang mengejutkan, menemukan teman-teman sekelasnya berkumpul di gym. Saat semua orang mencoba mencari tahu apa yang terjadi, mereka dihadang oleh kepala sekolah—Monokuma, sebuah robot boneka beruang. Mainan misterius tersebut menjelaskan bahwa siswa baru terjebak di dalam sekolah dengan hanya satu cara untuk melarikan diri—membunuh teman sekelas tanpa ketahuan.

Ketegangan memenuhi udara saat Naegi dan teman-teman sekelasnya menyadari bahwa mereka dihadapkan pada dua pilihan: berpartisipasi dalam permainan pembunuhan Monokuma, atau tinggal bersama di sekolah selama sisa hidup mereka.

Temukan Anime Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation sub indo terbaru dan terlengkap di Tensei.id

Karakter & Pengisi Suara

Kirigiri, Kyouko
Kirigiri, Kyouko Main
Hikasa, Youko
Hikasa, Youko Japanese
Monokuma
Monokuma Main
Ooyama, Nobuyo
Ooyama, Nobuyo Japanese
Naegi, Makoto
Naegi, Makoto Main
Ogata, Megumi
Ogata, Megumi Japanese
Enoshima, Junko
Enoshima, Junko Supporting
Ludenberg, Celestia
Ludenberg, Celestia Supporting
Shiina, Hekiru
Shiina, Hekiru Japanese
Fukawa, Touko
Fukawa, Touko Supporting
Togami, Byakuya
Togami, Byakuya Supporting
Ishida, Akira
Ishida, Akira Japanese
Fujisaki, Chihiro
Fujisaki, Chihiro Supporting
Miyata, Kouki
Miyata, Kouki Japanese
Ishimaru, Kiyotaka
Ishimaru, Kiyotaka Supporting
Toriumi, Kousuke
Toriumi, Kousuke Japanese
Asahina, Aoi
Asahina, Aoi Supporting
Saitou, Chiwa
Saitou, Chiwa Japanese

Komentar