Surprise Me!
Mato Seihei no Slave
Mato Seihei no Slave
Rating 6.83
Trailer
Bookmark

Nonton Mato Seihei no Slave Bahasa Indonesia

nonton Mato Seihei no Slave terlengkap, Mato Seihei no Slave Subtitle Indonesia, Mato Seihei no Slave sub indo, download Mato Seihei no Slave sub indo, streaming Mato Seihei no Slave di Tensei ID.
Chained Soldier, Slave of the Magic Capital's Elite Troops, Mabotai, 魔都精兵のスレイブ
Status: Completed Studio: Dirilis: 2024 Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12 Producers: , , , Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Mato Seihei no Slave Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Mato Seihei no Slave Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Mato Seihei no Slave di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Mato Seihei no Slave

Saat masa sekolahnya hampir berakhir, Yuuki Wakura mengkhawatirkan masa depannya. Sambil meratapi prospek menjalani kehidupan biasa, dia tiba-tiba ditarik ke dunia Mato: dimensi alternatif yang dipenuhi monster berbahaya bernama Shuuki. Selama bertahun-tahun sejak keberadaan Mato pertama kali dikonfirmasi, insiden orang yang secara tidak sengaja mengembara ke dunia lain sudah menjadi hal biasa. Untuk melawan ancaman Shuuki dan menyelamatkan korban seperti Yuuki, Pasukan Pertahanan Iblis yang semuanya perempuan dibentuk. Anggotanya telah diberkati dengan kekuatan “Persik”—buah Mato yang memberikan kemampuan supernatural hanya kepada wanita.

Meskipun situasi Yuuki mengerikan, dia diselamatkan tepat pada waktunya oleh Kyouka Uzen, kepala unit ketujuh Pasukan Pertahanan Iblis. Meskipun keterampilan Kyouka yang sempurna dalam pertempuran, dia telah lama tertahan oleh kemampuan yang diberikan oleh Persik, Budak. Budak mengizinkan Kyouka untuk mengendalikan makhluk hidup dan mengeluarkan kekuatannya, tapi Shuuki yang dia budak sampai sekarang semuanya terbukti sangat lemah.

Ketika Yuuki dan Kyouka dikelilingi oleh gerombolan Shuuki, Kyouka melakukan sesuatu yang belum pernah dia coba sebelumnya: menggunakan kemampuannya pada seorang pria. Yang mengejutkannya, wujud budak Yuuki jauh lebih kuat dari yang dia bayangkan. Percaya bahwa pemuda itu adalah kunci untuk membuka potensi sebenarnya, Kyouka mengundang Yuuki untuk bergabung dengan Pasukan Pertahanan Iblis—tetapi bukan sebagai anggota biasa.

Temukan anime terbaru tentang Mato Seihei no Slave hanya di situs kami!

Karakter & Pengisi Suara

Uzen, Kyouka
Uzen, Kyouka Main
Kitou, Akari
Kitou, Akari Japanese
Azuma, Himari
Azuma, Himari Main
Miyamoto, Yume
Miyamoto, Yume Japanese
Suruga, Shushu
Suruga, Shushu Main
Hino, Mari
Hino, Mari Japanese
Wakura, Yuuki
Wakura, Yuuki Main
Hirose, Yuuya
Hirose, Yuuya Japanese
Ookawamura, Nei
Ookawamura, Nei Main
Tachibana, Hina
Tachibana, Hina Japanese
Izumo, Tenka
Izumo, Tenka Supporting
Uchida, Maaya
Uchida, Maaya Japanese
Azuma, Yachiho
Azuma, Yachiho Supporting
Hieda, Nene
Hieda, Nene Japanese
Wakura, Aoba
Wakura, Aoba Supporting
Kusunoki, Tomori
Kusunoki, Tomori Japanese
Shikoku
Shikoku Supporting
Morino, Mako
Morino, Mako Japanese
Yuno, Naon
Yuno, Naon Supporting
Hidaka, Rina
Hidaka, Rina Japanese

Komentar