Surprise Me!
Hikari no Ou Season 2
Rating 5.87
Trailer
Bookmark

Nonton Hikari no Ou Season 2 Bahasa Indonesia

nonton Hikari no Ou Season 2 terlengkap, Hikari no Ou Season 2 Subtitle Indonesia, Hikari no Ou Season 2 sub indo, download Hikari no Ou Season 2 sub indo, streaming Hikari no Ou Season 2 di Tensei ID.
The Fire Hunter Season 2, 火狩りの王 第2シーズン
Status: Completed Studio: Dirilis: 2024 Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 10 Director: Producers: , , Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Hikari no Ou Season 2 Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Hikari no Ou Season 2 Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Hikari no Ou Season 2 di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Hikari no Ou Season 2

Setelah melarikan diri dari pertemuan kekerasan, Touko mendapati dirinya tersesat dalam kekacauan kota yang diserang oleh Laba-laba, sebuah suku yang terdiri dari orang-orang dengan kemampuan supernatural yang berbahaya. Touko telah melakukan perjalanan ke kota dengan tujuan mengembalikan harta benda Haijuu, seorang pemburu api yang tewas melindunginya. Dia dibantu oleh anjing Haijuu, Kanata, dan Akira, seorang pemburu api yang telah melindunginya dalam perjalanannya sejauh ini. Ketika Akira tertarik dengan tugas penting, Touko terseret ke dalam kebingungan pertempuran untuk memulai perjalanan barunya.

Sementara itu, putra Haijuu, Koushi, berjuang mempertahankan kota. Meskipun secara fisik biasa-biasa saja, kecerdikan Koushi telah membantu pengembangan beberapa senjata yang berguna. Ini termasuk meriam yang kuat yang mampu menjatuhkan petir yang tidak saleh untuk menghantam pasukan penyerang. Dengan kekuatan destruktif yang dipandang sebagai pelanggaran terhadap para dewa, dewa Hibari berusaha menghentikannya.

Saat mereka berdua terlibat dalam rencana jahat para dewa dan manusia, Touko dan Koushi berjuang untuk bertahan hidup.

Temukan anime Hikari no Ou Season 2 terbaru di tensei.id

Karakter & Pengisi Suara

Touko
Touko Main
Kuno, Misaki
Kuno, Misaki Japanese
Koushi
Koushi Main
Ishige, Shouya
Ishige, Shouya Japanese
Kira
Kira Supporting
Hayami, Saori
Hayami, Saori Japanese
Hibari
Hibari Supporting
Ishida, Akira
Ishida, Akira Japanese
Yururuho
Yururuho Supporting
Iwami, Manaka
Iwami, Manaka Japanese
Yanagi
Yanagi Supporting
Ohara, Sayaka
Ohara, Sayaka Japanese
Kiri
Kiri Supporting
Shimamura, Yuu
Shimamura, Yuu Japanese
Ruri, Matsuri
Ruri, Matsuri Supporting
Ichimichi, Mao
Ichimichi, Mao Japanese
Hitou
Hitou Supporting
Narrator
Narrator Supporting

Komentar