Surprise Me!
Id:Invaded
Rating 7.83
Trailer
Bookmark

Nonton Id:Invaded Bahasa Indonesia

nonton Id:Invaded terlengkap, Id:Invaded Subtitle Indonesia, Id:Invaded sub indo, download Id:Invaded sub indo, streaming Id:Invaded di Tensei ID.
ID: INVADED, ID:INVADED イド:インヴェイデッド
Status: Completed Studio: Dirilis: 2020 Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 13 Producers: , , , , , Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Id:Invaded Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Id:Invaded Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Id:Invaded di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Id:Invaded

Sistem Mizuhanome adalah pengembangan sangat maju yang memungkinkan manusia memasuki salah satu tempat paling menarik yang pernah ada—pikiran manusia. Melalui penggunaan apa yang disebut “partikel kognisi” yang ditinggalkan pelaku di TKP, detektif dari pasukan khusus polisi Kura dapat mewujudkan pikiran bawah sadar penjahat sebagai aliran pemikiran aneh di dunia virtual. Tugas mereka adalah mengeksplorasi bidang psikologis ini, yang disebut “id well,” untuk mengungkap identitas pelakunya.

Tidak sembarang orang bisa masuk ke sumur id; prasyaratnya adalah Anda sendiri yang harus membunuh seseorang. Demikian halnya dengan mantan detektif Akihito Narihisago, yang dikenal sebagai “Sakaido” di dalam sumur id. Pernah menjadi anggota polisi yang disegani, tragedi terjadi, dan dia segera mendapati dirinya berada di pihak lain hukum.

Meski demikian, Narihisago terus membantu Kura di kurungan. Meskipun keterampilan detektifnya yang luar biasa masih berguna dalam penyelidikan, Narihisago menemukan bahwa tidak semuanya seperti yang terlihat, karena di balik serangkaian kasus pembunuhan yang tampaknya berdiri sendiri, tersembunyi kebenaran yang jauh lebih mengerikan.

Temukan Anime Id:Invaded sub indo terbaru dan terlengkap di tensei.id

Karakter & Pengisi Suara

Narihisago, Akihito
Narihisago, Akihito Main
Tsuda, Kenjirou
Tsuda, Kenjirou Japanese
Hondoumachi, Koharu
Hondoumachi, Koharu Main
Ichimichi, Mao
Ichimichi, Mao Japanese
Momoki, Funetarou
Momoki, Funetarou Main
Fukuda, Tamotsu
Fukuda, Tamotsu Supporting
Takeuchi, Ryouta
Takeuchi, Ryouta Japanese
Kaeru
Kaeru Supporting
Miyamoto, Yume
Miyamoto, Yume Japanese
Wakashika, Kazuo
Wakashika, Kazuo Supporting
Enoki, Junya
Enoki, Junya Japanese
Tougou, Sarina
Tougou, Sarina Supporting
Narihisago, Ayako
Narihisago, Ayako Supporting
Endou, Aya
Endou, Aya Japanese
Narihisago, Muku
Narihisago, Muku Supporting
Matsuoka, Kokuryuu
Matsuoka, Kokuryuu Supporting
Nishi, Rintarou
Nishi, Rintarou Japanese

Komentar