Surprise Me!
Tsue to Tsurugi no Wistoria
Rating 7.56
Trailer
Bookmark
Diikuti 4 orang

Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria Bahasa Indonesia

nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria terlengkap, Tsue to Tsurugi no Wistoria Subtitle Indonesia, Tsue to Tsurugi no Wistoria sub indo, download Tsue to Tsurugi no Wistoria sub indo, streaming Tsue to Tsurugi no Wistoria di Tensei ID.
Wistoria: Wand and Sword, Wistoria's Wand and Sword, 杖と剣のウィストリア
Status: Completed Studio: , Dirilis: 2024 Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Director: Producers: , , Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Tsue to Tsurugi no Wistoria Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Tsue to Tsurugi no Wistoria Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Tsue to Tsurugi no Wistoria di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Tsue to Tsurugi no Wistoria

Will Serfort bermimpi menepati janjinya kepada teman masa kecilnya dengan menjadi Magia Vander, salah satu penyihir perkasa yang duduk di puncak Menara Penyihir. Namun, dia tidak dapat menggunakan mantra yang paling sederhana sekalipun, meninggalkannya untuk melawan monster bawah tanah untuk mendapatkan kredit di Regarden Magical Academy. Seolah itu belum cukup, dia mendapati dirinya menguji keterampilan pedangnya melawan seorang profesor penindas!

Temukan Anime Tsue to Tsurugi no Wistoria sub indo terbaru dan terlengkap di Tensei.id

Karakter & Pengisi Suara

Wiseman, Cariott Incindia
Wiseman, Cariott Incindia Supporting
Fukuyama, Jun
Fukuyama, Jun Japanese
Reinbolt, Zeo Torzeus
Reinbolt, Zeo Torzeus Supporting
Furukawa, Makoto
Furukawa, Makoto Japanese
Logwell
Logwell Supporting
Ootsuka, Akio
Ootsuka, Akio Japanese
Oldeking, Aron Masterius
Oldeking, Aron Masterius Supporting
Ootsuka, Houchuu
Ootsuka, Houchuu Japanese

Komentar