Surprise Me!
Lord of Planet [Wan Yu Feng Shen]
Rating 6.46
Bookmark

Nonton Lord of Planet [Wan Yu Feng Shen] Bahasa Indonesia

nonton Lord of Planet [Wan Yu Feng Shen] terlengkap, Lord of Planet [Wan Yu Feng Shen] Subtitle Indonesia, Lord of Planet [Wan Yu Feng Shen] sub indo, download Lord of Planet [Wan Yu Feng Shen] sub indo, streaming Lord of Planet [Wan Yu Feng Shen] di Tensei ID.
Lord of Planet, 万域封神
Status: Ongoing Network: Studio: Dirilis: 2021 Durasi: 12 min. per ep. Season: Negara: Tipe: ONA Episode: 81 Producers: Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Lord of Planet [Wan Yu Feng Shen] Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Lord of Planet [Wan Yu Feng Shen] Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Lord of Planet [Wan Yu Feng Shen] di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Lord of Planet [Wan Yu Feng Shen]

Ayah Yun Fei Xue, Yun Tiangang, dan saudaranya, Yun Fei Shan, dibunuh secara tragis delapan tahun lalu saat menjalankan misi mengawal urat nadi naga. Hanya Yun Feixue muda yang tersisa dalam garis keturunan keluarga Yun, dan Yun Feixue juga misterius. Diparasit oleh kekuatan, kekuatan itu tiba-tiba menyatu dengan Yun Feixue, dan berubah menjadi hantu yang persis seperti dirinya. Hantu itu diparasit dalam kesadaran Yun Feixue, dan dia selalu siap untuk mengumpulkan kekuatan dan melahap jiwanya. Yun Feixue, yang baru saja menekan hantu di tubuhnya, menerima berita sedih tentang kematian tragis ayah dan saudara laki-lakinya. Dia menganggur dalam kegelapan, tetapi di belakangnya dia mengumpulkan sebuah organisasi bernama “Shadow” untuk menyelidiki misteri tahun itu secara diam-diam.

Temukan anime Lord of Planet [Wan Yu Feng Shen] sub indo terbaru dan terlengkap hanya di Tensei.id

Episode Lord of Planet [Wan Yu Feng Shen]

Ep
Judul
Tanggal Rilis

Komentar