Surprise Me!
Isekai wa Smartphone to Tomo ni.
Rating 6.12
Trailer
Bookmark

Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni. Bahasa Indonesia

nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni. terlengkap, Isekai wa Smartphone to Tomo ni. Subtitle Indonesia, Isekai wa Smartphone to Tomo ni. sub indo, download Isekai wa Smartphone to Tomo ni. sub indo, streaming Isekai wa Smartphone to Tomo ni. di Tensei ID.
In Another World With My Smartphone, In a Different World with a Smartphone., 異世界はスマートフォンとともに。
Status: Completed Studio: Dirilis: 2017 Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12 Producers: , , , , , , , , Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Isekai wa Smartphone to Tomo ni. Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Isekai wa Smartphone to Tomo ni. Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Isekai wa Smartphone to Tomo ni. di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Isekai wa Smartphone to Tomo ni.

Dalam kesalahan yang tidak disengaja, Tuhan secara tidak sengaja menyambar Touya Mochizuki dengan sambaran petir! Sebagai permintaan maaf, Tuhan memberinya satu permintaan dan kesempatan untuk hidup kembali di dunia fantasi ajaib. Touya dengan senang hati menerima tawaran itu dan, untuk satu permintaannya, hanya meminta untuk membawa ponsel pintarnya saat ia memulai perjalanannya ke dunia misterius ini.

Memulai hidup baru di dunia baru ini, Touya menemukan dunia itu dipenuhi dengan sihir—yang ia sukai—dan gadis-gadis cantik yang berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatiannya. Gadis-gadis ini—si kembar Linze dan Elze Silhoueska, Yumina Urnea Belfast, Leen, dan Yae Kokonoe—memberikan Touya frustrasi romantis yang tak ada habisnya, tetapi juga persahabatan saat ia menemukan rahasia dunia baru ini.

Temukan Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni. Sub indo terbaru dan terlengkap di Tensei.id

Komentar