Surprise Me!
Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu
Rating 7.56
Trailer
Bookmark

Nonton Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Bahasa Indonesia

nonton Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu terlengkap, Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Subtitle Indonesia, Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu sub indo, download Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu sub indo, streaming Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu di Tensei ID.
The Seven Deadly Sins: Revival of the Commandments, Seven Deadly Sins Season 2, 七つの大罪 戒めの復活
Status: Completed Studio: Dirilis: 2018 Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 24 Producers: , , , , Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu

Pertarungan sengit antara Meliodas, kapten Seven Deadly Sins, dan Great Holy Knight Hendrickson memiliki konsekuensi yang menghancurkan. Berbekal pecahan-pecahan yang diperlukan untuk membangkitkan kembali Klan Iblis, Hendrickson menghancurkan segelnya, yang memungkinkan Commandments lolos, yang semuanya adalah prajurit perkasa yang bekerja langsung di bawah Raja Iblis sendiri. Melalui koneksi misterius, Meliodas langsung mengenali mereka; demikian pula, 10 Commandments juga tampaknya merasakan kehadirannya.

Saat para iblis meninggalkan jejak kehancuran, Seven Deadly Sins harus menemukan cara untuk menghentikan mereka sebelum Klan Iblis menenggelamkan Britannia dalam darah dan teror.

Temukan Anime Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Sub indo terbaru dan terlengkap di Tensei.id

Episode Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu

Ep
Judul
Tanggal Rilis

Komentar