Surprise Me!
Endless God Realm [Wujin Shenyu]
Rating 7.58
Trailer
Bookmark

Nonton Endless God Realm [Wujin Shenyu] Bahasa Indonesia

nonton Endless God Realm [Wujin Shenyu] terlengkap, Endless God Realm [Wujin Shenyu] Subtitle Indonesia, Endless God Realm [Wujin Shenyu] sub indo, download Endless God Realm [Wujin Shenyu] sub indo, streaming Endless God Realm [Wujin Shenyu] di Tensei ID.
Endless God Realm, 无尽神域, Wujin Shenyu
Status: Ongoing Network: Studio: Dirilis: 2024 Durasi: 13 min. per ep. Season: Negara: Tipe: ONA Episode: 60 Producers: Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Endless God Realm [Wujin Shenyu] Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Endless God Realm [Wujin Shenyu] Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Endless God Realm [Wujin Shenyu] di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Endless God Realm [Wujin Shenyu]

Tujuh tahun yang lalu, keluarga pangeran fana Li Han dibunuh oleh tujuh dewa. Saat dia sekarat, dia dan saudara perempuannya Li Yao diselamatkan oleh Alam Dewa Tak Terbatas yang legendaris. Tujuh tahun kemudian, Li Han kembali. Untuk membangunkan saudara perempuannya, dia harus terus meningkatkan kultivasinya sesuai dengan persyaratan Alam Dewa untuk melindungi orang-orang. Pada saat yang sama, dia juga bersumpah untuk menemukan pembunuh tahun itu dan membalas dendam! Namun, segalanya lebih rumit dari yang dia bayangkan. Saat kebenaran terungkap sedikit demi sedikit, Li Han harus membuat pilihan antara balas dendam dan rasa terima kasih…

Temukan Anime Endless God Realm [Wujin Shenyu] Sub indo terbaru dan terlengkap di Tensei.id

Komentar