Surprise Me!
Ramen Daisuki Koizumi-san
Rating 6.56
Bookmark

Nonton Ramen Daisuki Koizumi-san Bahasa Indonesia

nonton Ramen Daisuki Koizumi-san terlengkap, Ramen Daisuki Koizumi-san Subtitle Indonesia, Ramen Daisuki Koizumi-san sub indo, download Ramen Daisuki Koizumi-san sub indo, streaming Ramen Daisuki Koizumi-san di Tensei ID.
Ms. Koizumi Loves Ramen Noodles, ラーメン大好き小泉さん
Status: Completed Studio: , Dirilis: 2018 Durasi: 22 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12 Producers: , , , , , Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Ramen Daisuki Koizumi-san Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Ramen Daisuki Koizumi-san Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Ramen Daisuki Koizumi-san di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Ramen Daisuki Koizumi-san

Dari berdiri di bawah terik matahari selama berjam-jam hingga bepergian jauh dari rumah, siswi SMA yang cantik Koizumi tidak berhenti untuk memenuhi keinginannya akan ramen. Namun, perjalanan solonya ini segera berubah ketika teman sekelas Koizumi, Yuu Oosawa, tergila-gila padanya, dan mulai bergabung dengan Koizumi tanpa diundang dalam petualangannya. Saat Yuu terus dikejutkan oleh nafsu makan Koizumi yang sangat besar, dia belajar tentang berbagai macam ramen dari, yang bisa dibilang, penikmat ramen terhebat sepanjang masa!

Temukan Anime Ramen Daisuki Koizumi-san Sub indo terbaru dan terlengkap di Tensei.id

Komentar