Surprise Me!
Toji no Miko
Rating 6.79
Trailer
Bookmark

Nonton Toji no Miko Bahasa Indonesia

nonton Toji no Miko terlengkap, Toji no Miko Subtitle Indonesia, Toji no Miko sub indo, download Toji no Miko sub indo, streaming Toji no Miko di Tensei ID.
Katana Maidens: Toji no Miko, Sword User Shrine Maiden, The Shrine Maiden Swordwielders, 刀使ノ巫女
Status: Completed Studio: Dirilis: 2018 Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 24 Producers: , , , , , , , Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Toji no Miko Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Toji no Miko Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Toji no Miko di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Toji no Miko

Sepanjang sejarah, sekelompok gadis kuil elit yang dikenal sebagai “Toji” telah menyelamatkan dunia dari “Aratama,” makhluk aneh dan jahat yang bertekad menghancurkan umat manusia. Di zaman modern, para prajurit ini telah ditugaskan ke regu polisi khusus untuk membasmi Aratama. Pemerintah juga telah mendirikan lima sekolah elit di seluruh negeri untuk membekali gadis-gadis muda dengan keterampilan bertarung pedang yang diperlukan untuk membasmi monster-monster ini dan akhirnya bergabung dengan sesama Toji dalam melindungi dunia.

Seorang siswa dari salah satu dari lima sekolah tersebut, Kanami Etou dipilih untuk mewakili Akademi Minoseki dalam sebuah turnamen pertarungan pedang, di mana ia bertemu dengan Hiyori Juujou yang misterius. Meskipun Kanami dan Hiyori berhasil mencapai puncak turnamen, pertarungan mereka berubah secara tak terduga, membuat dunia Toji menjadi kacau. Kemungkinan besar Toji menghadapi pengkhianatan dari dalam, keduanya terpaksa melarikan diri dari turnamen, berselisih dengan mantan rekan mereka di tengah jalan.

Temukan Anime Toji no Miko Sub indo terbaru dan terlengkap di Tensei.id

Komentar