Surprise Me!
Kekkon suru tte, Hontou desu ka
Rating 7.28
Trailer
Bookmark

Nonton Kekkon suru tte, Hontou desu ka Bahasa Indonesia

nonton Kekkon suru tte, Hontou desu ka terlengkap, Kekkon suru tte, Hontou desu ka Subtitle Indonesia, Kekkon suru tte, Hontou desu ka sub indo, download Kekkon suru tte, Hontou desu ka sub indo, streaming Kekkon suru tte, Hontou desu ka di Tensei ID.
365 Days to the Wedding, Are You Really Getting Married?, 結婚するって、本当ですか 365 Days To The Wedding
Status: Ongoing Studio: Dirilis: 2024 Durasi: 23 min. Season: Tipe: TV Director: Producers: , , , , Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Kekkon suru tte, Hontou desu ka Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Kekkon suru tte, Hontou desu ka Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Kekkon suru tte, Hontou desu ka di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Kekkon suru tte, Hontou desu ka

Takuya dan Rika adalah rekan kerja di sebuah biro perjalanan di Tokyo. Mereka berdua lajang, tetapi mereka tidak keberatan, karena mereka adalah orang-orang introvert yang memiliki kehidupan yang memuaskan di rumah. Sayangnya, sekarang pekerjaan mereka adalah mencari staf untuk sebuah kantor di Siberia, dan karyawan yang belum menikah adalah yang pertama dipertimbangkan. Rika sangat ingin menghindari pemindahan tersebut dan menemui Takuya dengan sebuah ide: jika mereka berpura-pura akan menikah dalam setahun, mereka dapat tinggal di Tokyo. Satu-satunya masalah adalah mereka berdua hampir tidak saling mengenal! Jika kedua rekan kerja yang pendiam ini “memalsukan” hubungan, apakah hubungan itu akan berubah menjadi hubungan yang nyata?

Temukan Anime Kekkon suru tte, Hontou desu ka Sub indo terbaru dan terlengkap di Tensei.id

Komentar