Surprise Me!
Tsuma, Shougakusei ni Naru.
Rating 7.19
Trailer
Bookmark

Nonton Tsuma, Shougakusei ni Naru. Bahasa Indonesia

nonton Tsuma, Shougakusei ni Naru. terlengkap, Tsuma, Shougakusei ni Naru. Subtitle Indonesia, Tsuma, Shougakusei ni Naru. sub indo, download Tsuma, Shougakusei ni Naru. sub indo, streaming Tsuma, Shougakusei ni Naru. di Tensei ID.
TsumaSho, If My Wife Becomes an Elementary School Student., 妻、小学生になる。
Status: Ongoing Studio: Dirilis: 2024 Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12 Director: Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Tsuma, Shougakusei ni Naru. Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Tsuma, Shougakusei ni Naru. Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Tsuma, Shougakusei ni Naru. di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Tsuma, Shougakusei ni Naru.

Keisuke Niijima kehilangan istri tercintanya, Takae, 10 tahun yang lalu. Sejak saat itu, ia merasa tidak hidup dan dipandang sebagai pria yang murung. Satu-satunya keluarga yang tersisa bagi Keisuke adalah putri semata wayangnya, Mai. Keisuke ingin Mai bahagia, tetapi ia tidak melakukan apa pun untuk putrinya selain menyediakan biaya hidup. Waktu ayah dan anak itu terhenti 10 tahun yang lalu. Mereka tinggal di rumah yang sama, tetapi menjalani kehidupan yang sangat terpisah dan tidak berkomunikasi dengan baik. Suatu hari, seorang gadis sekolah dasar muncul di depan rumah Niijima dan mengaku bahwa ia adalah reinkarnasi dari Takae.

Temukan Anime Tsuma, Shougakusei ni Naru. Sub indo terbaru dan terlengkap di Tensei.id

Komentar