Surprise Me!
Haigakura
Bookmark

Nonton Haigakura Bahasa Indonesia

nonton Haigakura terlengkap, Haigakura Subtitle Indonesia, Haigakura sub indo, download Haigakura sub indo, streaming Haigakura di Tensei ID.
ハイガクラ
Status: Ongoing Studio: Dirilis: 2024 Season: Tipe: TV Episode: 13 Director: Producers: , Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Haigakura Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Haigakura Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Haigakura di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Haigakura

Ceritanya berlatar di dunia lain yang dihuni para dewa. Dunia ini berada di atas langit dan di bawah lautan. Empat dewa jahat dulunya menjadi pilar bagi dunia ini, tetapi mereka melarikan diri, termasuk semua dewa kecil yang tinggal di dunia ini. Maka, muncullah orang-orang yang disebut Kashikan. Tugas mereka adalah menangkap para dewa yang melarikan diri dan mengembalikan stabilitas negara. Tokoh utama Ichiyou adalah seorang Kashikan yang dengan terpaksa mengambil pekerjaan itu untuk mendapatkan kembali kebebasan ayah angkatnya. Ayah angkatnya, seekor harimau, ditangkap untuk menggantikan keempat dewa yang melarikan diri. Tujuan utama Ichiyou adalah menangkap kembali para dewa jahat dan mengambil kembali kehidupan damai yang pernah dijalaninya.

Temukan Anime Haigakura Sub indo terbaru dan terlengkap di Tensei.id

Komentar