Surprise Me!
Seirei Gensouki
Rating 7.06
Trailer
Bookmark

Nonton Seirei Gensouki Bahasa Indonesia

nonton Seirei Gensouki terlengkap, Seirei Gensouki Subtitle Indonesia, Seirei Gensouki sub indo, download Seirei Gensouki sub indo, streaming Seirei Gensouki di Tensei ID.
Seirei Gensouki: Spirit Chronicles, Spirit Chronicles, 精霊幻想記
Status: Completed Studio: Dirilis: 2021 Durasi: 23 min. per ep. Season: Tipe: TV Episode: 12 Producers: , , , , , , , , , , , , Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Seirei Gensouki Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Seirei Gensouki Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Seirei Gensouki di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Seirei Gensouki

Ketika mahasiswa berusia 20 tahun Haruto Amakawa meninggal dalam kecelakaan lalu lintas, ia tidak menyangka akan terbangun di dunia yang tidak dikenalnya dalam tubuh seorang anak laki-laki bernama Rio. Saat ingatan dan kepribadian mereka menyatu, Rio menyadari bahwa ia kini juga memiliki kekuatan magis. Ia lega mengetahui bahwa hasratnya yang membara untuk membalas dendam terhadap para pembunuh ibunya belum mereda, meskipun identitasnya telah berubah.

Tidak lama kemudian, Rio bertemu dengan putri Kerajaan Bertram yang diculik dan menyelamatkannya tanpa ragu. Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, raja memberinya kesempatan untuk mendaftar di Akademi Kerajaan Bertram. Percaya bahwa ini adalah babak baru dalam hidupnya, ia bersemangat untuk belajar di akademi bergengsi ini, tetapi kehidupan di sana terbukti sulit baginya, seorang penghuni daerah kumuh yang dikelilingi oleh anak-anak bangsawan yang agung.

Temukan Anime Seirei Gensouki Sub indo terbaru dan terlengkap di Tensei.id

Komentar