Surprise Me!
Ao no Miburo
Rating 7.19
Trailer
Bookmark

Nonton Ao no Miburo Bahasa Indonesia

nonton Ao no Miburo terlengkap, Ao no Miburo Subtitle Indonesia, Ao no Miburo sub indo, download Ao no Miburo sub indo, streaming Ao no Miburo di Tensei ID.
Blue Miburo, The Blue Wolves of Mibu, 青のミブロ
Status: Ongoing Studio: Dirilis: 2024 Durasi: 24 min. per ep. Season: Tipe: TV Director: Diposting oleh: admin Dirilis: Diperbarui pada:
Tonton streaming Ao no Miburo Subtitle Indonesia di Tensei ID. kamu juga bisa download gratis Ao no Miburo Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Ao no Miburo di Tensei ID MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Ao no Miburo

Tahun 1863, di penghujung masa keshogunan, Jepang berada di ambang perubahan besar. Jalan-jalan di ibu kota negara itu berlumuran darah karena pergolakan politik dan meningkatnya ketegangan antara ronin pengembara yang tidak memiliki tuan dan samurai pemerintah menjadi panggung untuk salah satu masa paling bergejolak dalam sejarah Jepang. Anak yatim piatu Nio tidak asing dengan kenyataan pahit dunia, namun ia tidak dapat menahan hasratnya yang membara untuk keadilan dan keinginan untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

Suatu hari, ia bertemu dengan dua orang yang akan menjadi tokoh utama revolusi yang akan datang: Hijikata Toshizo dan Okita Souji, dua anggota pendiri kelompok ronin yang dibenci yang dikenal sebagai Miburo—yang kemudian dikenal sebagai Shinsengumi. Terinspirasi oleh upaya yang disebut “Serigala Biru Mibu,” Nio memutuskan untuk bergabung dengan barisan untuk membantu mengukir jalan menuju dunia yang ingin dilihatnya. Namun dengan pengkhianatan dan kekalahan yang baru setiap harinya, akankah Nio mampu tetap setia pada hati nuraninya?

Temukan Anime Ao no Miburo Sub indo terbaru hanya di Tensei.id

Komentar