Surprise Me!

Request Anime

BACA TERLEBIH DAHULU SEBELUM REQUEST!!

Bagi kalian yang ingin merequest anime lama/baru rilis yang belum ada di Tensei ID saat ini, bisa langsung isi nama animenya di komen disqus di bawah ini.

Aturan Request Anime

Kalian bisa request anime melalui komen disqus di bawah ini. Dan untuk anime yang ingin kalian request, harus yang belum tersedia di sini. Jika sudah tersedia tidak akan mimin masukin, tetapi apabila semua server video series animenya rusak bisa komen di bawah juga. Di sini mimin berniat untuk reupload semua postingan lama di tensei.id, karena sebagian server videonya sudah pada rusak atau tidak bisa di play.

Note: Mimin lebih memprioritaskan anime dibandingkan donghua, jadi apabila ada yang request donghua, akan mimin tunda terlebih dahulu. Dan juga apabila ada yang request anime bisa di perhatikan tanggal rilis animenya, jika ada anime yang masih berstatus upcoming ataupun baru rilis, sepertinya tidak bisa mimin masukin dengan cepat dikarenakan sumber yang dicari masih terbatas.

Disclaimer: Apabila ada ingin request anime jadul, pastinya tidak bakal mimin masukin semua dikarenakan sulitnya untuk mencari sumber anime-anime jadul.

Sekali lagi mimin beritahu, bahwa tidak semua request-an kalian bakal mimin masukin, terutama anime-anime jadul. Untuk alasannya bisa lihat di atas. Dan juga masih banyak faktor lainnya, seperti kesibukan mimin dalam mengupdate anime-anime terbaru.

Jadi tujuan mimin membuat halaman ini, berguna untuk membantu mimin untuk melengkapi anime yang belum tersedia di Tensei.ID.

Terima kasih

Comment